dilema

sepertinya memang dia berusaha untuk melupakan aku, aku pun demikian, tapi sekeras apapun aku mncba mlupakanmu, rasa itu tak akan pernah hilang 100% dari hatiku... |

hari ini, malem ini, semua itu terbukti. aku tak tahu harus senang atau harus sedih. aku sudah melihat dia dengan orang lain, aku hanya bisa berharap dia mendapat yang terbaik. dari jauh aku mencoba menenangkan hatiku, aku sadar semua sudah berakhir, namun tak tahu kenapa rasa ini masih saja tak rela

aku tak tahu apa sebenarnya yang aku rasakan, mungkin ini hanya emosiku sesaat.
Allah pasti meiliki rahasia dibalik ini semua...
aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk aku dan dia.

aku hanya bisa berharap dan berdo'a untuk kehidupanku...
selamat sobat, semoga engkau bahagia dengan dia...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Enda Purwandani mengatakan...

waw dyca caknyo gantian kito dilema nyo

Dyca Herliana Kusuma Dewi mengatakan...

hahaha, tpi gak separah u kyaknya.
thanks dah komen

Posting Komentar