rasa itu semakin kuat

kelas hari ini rame banget...

aku gak nyangka bisa kaya' gini, rasa akrab itu tiba-tiba aja muncul, rasanya ini adalah hari terindah yang bisa aku nikmati bersama mereka. sebuah rasa yang sangat sayang untuk dilewati, sebuah suasana yang sangat sulit untuk disudahi, semua bercampur bernyanyi bersama, tertawa,gembira dan semua terasa lepas. tidak ada rasa canggung, tak ada rasa sungkan semua berbaur dan menjadi satu padu yang kompak.

sepintas terlihat beberapa teman-temanku yang mungkin kurang enak badan, namun mereka ikut tertawa melihat kekonyolan ini. aku senang berada di sini, aku merasa aku adalah orang yang paling beruntung karena aku bisa bergabung dengan mereka.

rasa syukurku tak henti-hentiny aku ucapkan kepa Allah Swt. aku berharap di waktu yang tersisa ini kekompakan itu kembali terjadi.

terselip rasa sedih, jika aku mengingat waktu ini akan segera usai. sebuah kenang-kenangan yang sangat sulit untuk dilupakan. tak akan kuhapus kenangn indah bersama kalian, dan data di handphone ku akan menjadi saksi bisu kebersamaan kita, aku harap aku bisa menyimpannya sebagai kenang-kenangan indah untuk menghiburku kelak di waktu aku sedih.

mungkin nanti air mata akan menetes jika aku melihat kejadian itu, tapi aku menangis karena bahagia karena aku bisa berada di tengah-tengah mereka...

terselip sebuah rasa, dan rasa itu adalah rasa cinta...
cinta kepada semuanya, dan cinta kepada seseorang yang aku anggap bisa membuatku tertawa bahagia...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Enda Purwandani mengatakan...

mungkin rasa yg kita rasakn hr ini
akn berubh pd akhirny ,,,,
tpi ku sungguh senang mendpt keluarga bru disini
mendpt bnyk peljrn yg tk kudpt dimn pun
terima kasih rockstar

Dyca Herliana Kusuma Dewi mengatakan...

ya...
terima kasih rockstar...
mungkin hanya kata terima kasih yang bisa terucap dari bibir ini, tak ada yang bisa aku berikan kecuali mensukuri apa yang telah di berikan Tuhan kepada kita, bersyukur atas kebersamaan ini...
disini aku bisa merasakan apa yang dulu tak aku rasakan...

lien dwi anggraini mengatakan...

terima kasih semuanya, saya sangat terharu membacanya sampai-sampai tissu yg ada di samping saya, hampir habis ;) itu dikarenakan saya pilek . sekali lagi terimakasih, love ROCKSTAR ! :*

Dyca Herliana Kusuma Dewi mengatakan...

@dwik......
hahhahahahha lucu bgt si mbak duwik ini......

Posting Komentar