Syair sang pujangga Rockstar….

*
Dikala Aku sendiri
Termenung dalam sepi
Teringat dirimu yang selalu aku nanti
Tapi kini, engkau telah pergi
Jauh di lubuk hati
Aku berharap engkau kembali
Kembali mengisi kekosongan hati ini….

**
Dirimuuuu
Akan selalu aku tunggu
Walaupun kita terhalang jarak dan waktu
Tapi tetap kau satu di hatiku

***
Ku lihat dirimu di sana
Berdiri tegar memandang dunia
Jika bisa kita gapai waktu bersama
Aku ingin bersamamu, sampai waktu memisahkan kita….

****
Dikala sepi menyerang jiwa
Dikala rasa sudah tiada
Engkau datang bagaikan cahaya
Yang menyinari pandangan mata
….
Dikala waktu sudah berlalu
Dikala benci dan rindu menjadi satu
Engkau masuk dalam hatiku
Menanamkan kembali rasa itu….

*****
Sebuah dilemma selalu menghantui
Sebuah kisah selalu terkenang dalam hati
Sebuah perpisahan terkadang harus di jalani
Sebuah pertemuan akan selalu dinanti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar